Tom Cruise dan David Beckham Sempat Pacaran?

Tom Cruise dan David Beckham Sempat Pacaran? -

Tom Cruise - David Beckham Sempat Pacaran?



yahoo.com Walaupun perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes sudah berakhir damai, namun gosip yang menyertainya masih berlanjut. Kini, David Beckham malah dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian mereka.
Seperti dilansir dari Ib Times, hubungan baik mereka selama ini ternyata tak sekedar teman. Keduanya memang sempat menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih.
BlindGossip menyebutkan bahwa David dan Tom pernah tertangkap tidur bersama. Hal ini tentunya memperkuat rumor bahwa Tom memang seorang gay.
Dalam buku THE BECKHAM EXPERIMENT karya Grant Wahl, disebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2003. Dalam buku tersebut juga ditulis bahwa David sengaja pindah ke Los Angeles dan membeli rumah dekat rumah Tom Cruise.
Parahnya lagi, nama Cruz David Beckham yang diberikan David pada salah satu anaknya juga diduga terinspirasi dari nama 'Cruise'. Kisah itu juga diceritakan dalam buku yang diterbitkan tahun 2009 tersebut.
"Saya harus mengakui, ketika (Victoria dan saya) bertemu dengan Tom, saya langsung berbalik pada Victoria dan berkata, 'Cruise' adalah nama yang bagus, tapi kita bisa menggunakan ejaan yang berbeda," demikian yang pernah diungkapkan David pada Wahl.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...