Apa itu Diskon.com ?

Apa itu Diskon.com ? -



Apa itu DISKON.COM ?

Jika anda punya pertanyaan seperti itu 80 % anda adalah anggota iklan ppc adsensecam.
Saya juga kurang tau apa itu diskon.com saya hanya sekedar tau dari blog adsensecam, dimana salah satu postingannya membahas tentang lomba review blog, dan lomba itu di selenggarakan oleh diskon.com

Saya juga sama seperti anda, saya sangat tertarik dengan lomba tersebut, terutama dengan hadiahnya yang sangat menarik






  • Pemenang I : iPad 2 + kaos DISKON.com
  • Pemenang II : Handphone Samsung Galaxy Ace + kaos DISKON.com
  • Pemenang III : Handphone Samsung Galaxy Young + kaos DISKON.com
  • Pemenang IV : Uang tunai senilai Rp 500.000 + kaos DISKON.com
  • Pemenang V : Voucher belanja di DISKON.com senilai Rp 250.000 + kaos DISKON.com
  • Pemenang VI : Voucher belanja di DISKON.com senilai Rp 150.000 + kaos DISKON.com
  • Pemenang VII - X : Voucher belanja di DISKON.com senilai Rp 100.000 + kaos DISKON.com
  • Pemenang XI - XX : Voucher belanja di DISKON.com senilai Rp 50.000 + kaos DISKON.com + hosting dari IDwebhost

Keren kan hadiahnya, siapa yang engga tertarik dengan hadiahnya bener ga ?
Anda pasti langsung berminat ikut lomba tersebut namun salah satu syarat dari lomba itu adalah anda harus menulis postingan tentang diskon.com, namun anda tidak tau apa itu diskon.com. itu sama halnya dengan saya. Tapi saya cari tau sendiri apa itu diskon.com tanpa harus copas dari postingan orang lain dan berikutlah yang saya tau tentang diskon.com


diskon.com adalah sebuah situs atau web yang menjual berbagai macam peruduk dan jasa, dimana kita bisa menikmati semua itu dengan harga yang sangat murah. saya juga sempat baca salah satu produk yang ditawarkannya adalah makanan dari sebuah cafe. dan makanan itu cuma 17.000 doang,dan bisa di lihat di sini http://diskon.com/Yogyakarta/ookafee-kafe-resto.html seperti yang saya katakan tadi, diskon.com menjual berbagai macam produk dan jasa, ada juga jasa spa di daerah kuningan jakarta yang diskonnya nyampe 60%.



Diskon.com sangat cocok buat anda yang hobi belanja, kenapa ?

Sebab di diskon.com kita bisa menemukan berbagai jenis barang yang kita inginkan, atau yang kita cari dengan harga yang sangat menarik mungkin cocok dengan anda, bisa di bilang diskon.com adalah mol dalam dunia maya.
Anda tertarik silahkan kunjungi http://diskon.com/

sayangnya diskon.com hanya ada di kota - kota besar saja seperti
Bandung, Jakarta, Denpasar, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. tapi saya yakin beberapa tahun lagi pemasaran diskon.com akan sampe ke kota - kota lainnya, jika pemasaran diskon.com ingin sampai ke kota anda, coba deh anda promosikan diskon.com di blog anda, dan ajak teman teman anda untuk membaca postingan di blog anda tentang diskon.com siapa tau dengan banyaknya pembaca di blog anda, maka semakin banyak juga peminat diskon.com dan mungkin admin akan berminat membuka diskon.com di kota anda bener ga ka Admin ? :D

huuuhhhh gan, mungkin cuma segitu yang saya tau tentang diskon.com selebihnya silahkan anda cari tau sendiri tentang diskon.com jika anda tau lebih jelas, atau berbeda dengan pernyataan saya, alangkah baiknya kita sharing bener ga gan ? 

1 komentar:

  1. Terima kasih gan atas sharingnya.. kebetulan saya juga menulis di blog tentang promo diskon juga. Salam kenal :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...