QPR beli Ji Sung Park

QPR beli Ji Sung Park -

Park Ji Sung: Sulit Tinggalkan Manchester United  



yahoo.com Setelah tujuh tahun bermain untuk Manchester United, Park Ji Sung akhirnya hengkang secara resmi ke Queens Park Rangers, Senin, 9 Juli 2012, waktu setempat. Pemain Korea Selatan itu mengaku cukup berat meninggalkan Old Trafford.


Ji Sung bergabung ke MU setelah dibeli dari PSV Eindhoven pada 2005 silam. Total ia bermain 205 kali untuk The Red Devils dan mengumpulkan delapan gelar bergengsi, termasuk empat juara Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub FIFA.
"Itu keputusan yang sulit untuk meninggalkan MU,” kata Ji Sung. "Waktu saya di United, dalam hati, saya akan bertahan selama sisa hidup saya.”
Kendati cukup sulit meninggalkan kubu Manchester Merah, pemain berusia 31 tahun itu merasa tertarik dengan tantangan baru di QPR. Padahal dia mendapat sejumlah tawaran yang lebih menguntungkan secara finansial di kampung halamannya.
"Saya ditawari uang lebih (di tempat lain), tetapi QPR menawariku sesuatu yang lebih menarik. Jika QPR tidak menjelaskan rencana masa depan mereka, saya mungkin bertahan,” ujar mantan pemain Kyoto Purple Sanga ini.
QPR mendatangkan Ji Sung dengan biaya transfer sebesar dua juta poundsterling (Rp 29 miliar). Dia menandatangani kontrak untuk jangka waktu tiga tahun di Loftus Road.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...