Budi Anduk sakit karna di santet

Budi Anduk sakit karna di santet -

Budi Anduk Sakit Karena Diguna-guna?



Budi Anduk sempat menghilang selama 1,5 tahun karena sakit. Kabarnya,  Budi  sakit karena diguna-guna. Benarkah?

Karir Budi Anduk langsung melesat setelah ia membintangi serial komedi Tawa Sutra di ANTV. Namun setelah Tawa Sutra usai, nama Budi pun ikut tenggelam. Budi ternyata sakit dan harus istirahat di rumah hampir 1,5 tahun. Isu pun muncul kalau Budi sakit karena diguna-guna.

"Saya sakit karena kecapekan. Nggak tahu sakit apa, katanya sih gejala liver. Makanya saya istirahat saja selama 1,5 tahun, saya nggak mau terima tawaran. Kalau soal guna-guna saya nggak tahu, itu isu dari mana?" terang Budi, saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Namun setelah istirahat panjang, Budi Anduk siap kembali beraksi untuk mengisi acara Ramadhan Trans TV berjudul Ngabuburit setiap hari pukul 17.00-18.00 WIB. Di Ngabuburit Budi akan menghibur saat-saat berbuka puasa Anda dengan Ruben Onsu, Titi Kamal, Okky Lukman, Soimah, Yadi Sembako dan Ohang.

"Saya butuh uang dan harus bekerja. Ada tawaran ke saya, ya sudah saya ambil," ujar Budi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...