Skor Portugal vs Belanda uefa uero 2012

Skor Portugal vs Belanda uefa uero 2012 -


Intip Fakta Menarik Jelang Portugal vs Belanda


pertandingan yang sangat menarik ini akhirnya di menangkan oleh portugal, pertandingan ini sangat seru, jual beli serangan terlihat sekali, bisa di ibaratkan pertandingan ini adalah final untuk belanda dan portugal. jual beli serangan terjadi ketika gol pertama untuk belanda. kedua tim mulai ngotot dan pertandingan pun mulai seru, pada menit ke 33 ronaldo mencetak gol balasan. dan skor kembali imbang.

babak ke dua pertandingan semakin seru, ketika kerja sama nani dan ronaldo akhirnya membuahkan hasil dan skor menjadi 2 - 1 untuk portugal.

mungkin dewi potruna tidak berpihak kepada belanda,  terlihat sekali dari tendangan dan sundulan yang selalu meleset ke gawang portugal. jika anda percaya tentang bola yang membentur mistar gawang adalah tanda malapetaka untuk tim itu, maka itulah yang terjadi, tendangan oleh salah satu pemin belanda di menit menit akhir pertandingan dari luar kota pinalti membentur tiang gawang, dan di sinilah malapetaka dan kemenangan untuk portugal dengan sekor akhir 2 - 1

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...