Fakta bisnis online

Fakta bisnis online -

Bisnis tanpa modal,bisnis online internet,bisnis internet,bisnis online

sahabat  <<< heksil>>>  pasti sudah pada tau seiring dengan kemajuan teknologi, semakin banyak peluang bisnis untuk kita,
dan di jaman sekarang kita sering melihat iklan - iklan yang menawarkan tentang bisnis di dunia maya
yang bisa menggaji kita miliaran rupiah setiap bulannya,
apakah itu benar ?

utnuk mengetahui kebenaran itu kita harus terjun ke dunia bisnis itu sendiri
dan saya sudah buktikan, ternyata apa yang kita dapat tidaklah seperti yang di iklankan.
saya coba masuk iklan jenis ptc (pay to clik) yang katanya perklik bisa di bayar 100 - 175 ternyata itu bohong juga, yang saya dapat bayaran paling besar adalah Rp 50, dan penghasilan perharinya saya cuma dapat Rp 500, sudah jelas itu jauh dengan yang saya harapkan dan saya kira.
namun pada iklan ptc itu tidak berbohong, untuk Rp 100/klik ternyata benar, namun itu berlaku untuk anggota premium saja, dimana si anggora itu sudah meng upgrade keanggotaan mereka dari standar yang cuma di gaji Rp 25/klik menjadi anggota premium yang di gaji Rp 100/klik. namun tidak semua iklan itu di bayar Rp 100/klik haya satu atau dua iklan saja yang di bayar Rp 100/klik sisanya sama saja antara Rp 5, Rp, 10, Rp, 25 dan Rp50.

saya masih penasaran, apa benar jika kita member premium pendapatan kita semakin besar ?
saya jumlahkan lagi pendapatan per hari saya, ternyata pendapatan perhari cuma 780.
kita hitung
780 x 30 hari = 23,400
sementara untuk menjadi member premium kita harus membayar sekitar 40.000
ternyata sebagai member premiumpun pendapatankita masih kurang
jadi harus gimana dong ?

saya sarankan, iklan seperti ini untuk anda yang punya akses internet gratis saja, atau buat anda yang jaga warnet, gak usahlah pake member premium yang standar aja.
miliki iklan ptc lebih dari satu, usahakan punya 10 iklan ptc,
jika 1 iklan ptc menghasilkan 400 perhari x 10 iklan ptc = 4000 / hari x 30 hari jadi kira - kira 120.000 perbulan, lumayan untungkan, tapi ini cuma buat mereka yang memiliki akses internet gratis saja, seperti saya yang jaga warnet, daripada bosen liatin billing, mendingan ngeklik iklan aja, lumayankan
untuk biaya internet udah ada yang bayar, gaji perbulan udah ada, ya hasil dari iklan ini sya bisa simpen aja
bagi yang minat silahkan buka link ini http://heksil.blogspot.com/2012/06/daftar-ptc-lokal.html di sana banyak daftar iklan ptc lokal

trus buat saya yang ngga punya warnet sedangkan saya tertarik,
saya kasih saran anda udah punya blog trus anda  pake iklan ppc (pay per klik) aja, jadi pendapatan kita di gaji sesuai banayaknya orang yang klik iklan di blog kita
setiap orang mengklik iklan di blog kita, maka kita dapat Rp300
kalo minat anda bisa gunakan Adsensecamp.com ppc ini sangat menarik, setiap klik dapt 300 dan setipa kita merekrut anggota baru lewat link kita, maka setiap iklan yang di klik di iklan anggota kita, kita akan mendapatkan upah sebesar Rp 25,00 menarikkan?
ayo cepetan gabung dan rekrut sebanyak mungkin anggota kita

agar kita banyak penghasilan saya kasih cara yang bersih, dan bukan cara curang
buat trafik blog anda tinggi, perbanyak posting yang bermanfaat dan menarik, jangan pernah curang dan harus selalu sabar.
banyak iklan jenis ppc di dunia maya, silahkan cari saja di google.
siapatau anda mendapat iklan ppc yang cocok buat anda

ok sahabat heksil mungking cuma itu yang bisa kasihtau tentang dunia bisnis online
untuk lebih jelas silahkan anda buktikan sendigi dengan daftar di berbagai iklan gratis ko gak pake biaya pendaftaran, barangkali anda lebih pintar dan lebih berminat sehingga bisa menambah panghasilan anda buat yang mau silahkan liat aja di sini http://heksil.blogspot.com/2012/06/daftar-ptc-lokal.html

1 komentar:

  1. lelah dengan bisnis online dan janji-janji yang bombastis??,lebih baik kerja online, anda bekerja anda di bayar anda malas jangan harap anda di bayar, kunjungi websitenya di www.goworkathomenow.weebly.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...